4 Atlit Pelajar Kota Bogor, Ikuti Panjat Dinding Mapala Tapak Giri 2017

4 Atlit Pelajar Kota Bogor, Ikuti Panjat Dinding Mapala Tapak Giri 2017

4 Atlit Pelajar Kota Bogor, Ikuti Panjat Dinding Mapala Tapak Giri 2017

Untuk menambah pengalaman dan jam terbang bertanding. Empat atlet panjat tebing binaan

Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Bogor, yakni Nayla Ayu Putri, Rahmanda Aulia, Nagita Febriyanti, dan Maita Linda Riani, ambil bagian di Kejuaraan Panjat Dinding Mapala Tapak Giri 2017, yang berlangsung di venue panjat tebing, Kampus Unisma Kota Bekasi, beberapa waktu lalu.

Ke empat atlet binaan FPTI Kota Bogor, yang tampil di Kejuaraan Panjat Dinding Mapala Tapak Giri 2017, Unisma Bekasi, satu diantarnya, yakni Nayla Ayu Putri berhasil menempati posisi tiga besar, sedangkan tiga pemanjat lainnya yaitu Nagita Febriyanti, Rahmanda Aulia, dan Maita Linda Riani, siswi SMPN 15 Kota Bogor, hanya mampu melaju ke babak semifinal, dan final.

Pelatih panjat tebing Kota Bogor, David Luis mengatakan, jika ke empat pemajat yang turun di kejuraan

Unisma Bekasi, seluruhnya merupakan atlet atlet binaan FPTI Kota Bogor. Namun dalam kejuaraan tersebut, mereka turun tidak membawa bendera FPTI, tetapi nama sekolahnya masing masing, sebab event kali ini adalah open turnamen, yang digelar oleh Kampus Unisma Bekasi, bukan Kejuaraan Daerah (Kejurda). Tapi kalau kejurda, tentunya mereka akan membawa bendera FPTI. “Event event seperti ini memang sangat baik untuk di ikuti oleh mereka. Apalagi, mereka ikut, tujuannya bukan hanya mengejar prestasi, tapi ingin menambah pengalam, dan sekaligus menambah pertemanan, antar pemanjat yang ikut di ovent turnament tersebut,” ujar David Luis, kemarin.

Sementara itu, Nayla Ayu Putri, mengaku puas dengan posisi ketiga yang diraihnya pada open

turnamen kali ini. Apalagi peserta yang ikut dalam kejuaraan ini merupakan pemanjat pemanjat andal dari berbagai daerah di Jawa Barat. “Saya sangat puas, tetapi saya hanya mampu meraih posisi ketiga. Dan ini akan jadi motivasi bagi saya, untuk lebih giat berlatih di FPTI Kota Bogor,” terangnya.

Hal senada juga dikatakan Nagita Febriyanti, Rahmanda Aulia, dan Maita Linda Riani, hika even-even seperti ini, merupakan ajang untuk menambah pengalaman, serta jam terbang bertanding. “Kedepan kami akan lebih giat berlatih, supaya bisa menjadi yang terbaik,” pungkas ketiga pemanjat cantik itu

 

Sumber :

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/dNlz/history-of-the-origin-of-the-stone-black-stone