Axioo S5T, Tablet Baru yang Harganya Tidak Sampai Satu Juta

Axioo S5T, Tablet Baru yang Harganya Tidak Sampai Satu Juta

 

Axioo S5T, Tablet Baru yang Harganya Tidak Sampai Satu Juta

Axioo S5T, Tablet Baru yang Harganya Tidak Sampai Satu Juta

Bisa dibilang persaingan pasar tablet memang tidak semanis persaingan pasar smartphone. Meskipun begitu, Axioo

sebagai salah satu produsen yang terkenal dengan produk berharga murahnya tidak mau menyerah begitu aja. Melalui produk tablet barunya, yaitu Axioo S5T, Axioo ingin membuktikan jika pasar tablet belum habis.

Axioo S5T sendiri menyasar segmen entry-level, dan diharapkan tablet anyar tersebut mampu menarik minat calon konsumen dengan iming-iming harga murah yang diusungnya. Yap, Axioo membanderol tablet barunya tersebut dengan harga yang gak membuat kantong kamu jebol. Tepatnya Axioo menawarkan tablet S5T dengan banderol harga 949.000 rupiah.

Tablet ini hadir berbekal layar IPS berukuran 7 inch, di mana layar tersebut memiliki tingkat resolusi 1024 x 600

pixels. Axioo mengklaim jika layar tablet ini sanggup menyuguhkan gambar yang tajam dengan warna yang lebih jelas. Tablet dengan bodi berdimensi 185 x 107 x 9.5 mm ini memiliki berat 275 gram. Axioo mengatakan jika mereka melapisi tablet ini dengan Normal Oil Painting. Lapisan tersebut membuat tampilan Axioo S5T menjadi terlihat lebih mengkilap, elegan, tidak mudah panas, serta tidak mudah kotor.

Sedangkan untuk sektor kinerja, tablet ini mengandalkan prosesor quad core SC9832 1.3 GHz. Prosesor tersebut

bersanding dengan RAM 1 GB. Sementara untuk kebutuhan penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 8 GB. Kalau masih kurang besar, kamu bisa menyematkan microSD hingga sebesar 32 GB. Selain itu, untuk dayanya sendiri berasal dari baterai berkapasitas 2.200 mAh dengan dukungan fitur pengisian cepat 1.5A.

Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera depan dan belakang. Untuk di bagian depan terdapat kamera beresolusi 2 MP, sedangkan di bagian belakang terdapat kamera beresolusi 3 MP. Untuk OS-nya, Axioo S5T masih berjalan pada OS Android 6.0 Marshmallow.

Baca Juga: