Bina Marga Cek Skate Park Dukuh

Bina Marga Cek Skate Park Dukuh

Bina Marga Cek Skate Park Dukuh

Skate Park di Taman Spot Budaya 2, Dukuh Atas yang baru beberapa hari diresmikan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, terkelupas. Dinas Bina Marga DKI Jakarta akan mengecek kondisi skate park tersebut.

Taman Spot Budaya 2 diresmikan Anies pada Minggu (18/8) pagi. Saat dicek pada Selasa (20/8), beberapa warna cat sudah terkelupas. Tak hanya cat, cor-coran tembok dan alas pun terkelupas 5-10 cm.

Kepala Dinas Bina Marga DKI

Hari Nugraha, akan mengecek kondisi skate park tersebut. “Ok akan kita cek lagi,” uap Hari saat dikonfirmasi, Rabu (21/8/2019.

Skate Park Dukuh Atas / Skate Park Dukuh Atas / Foto: Pradita Utama

Setelah melihat foto-foto kondisi skate park, Hari menyebut cat bisa saja terkelupas karena benturan papan. Namun, yang terpenting konstruksi bangunan tidak rusak.

“Namanya cat kalau kena benturan keras kayu maupun besi otomatis akan terkelupas. Yang penting tidak rusak strukturnya,” ucap Hari.

Sebelumnya, saat peresmian

Anies mengatakan Taman Spot Budaya 2 ini dulu merupakan jalan raya yang diubah fungsinya menjadi taman. Hal itu dilakukan untuk memberikan ruang interaksi kepada masyarakat yang berkegiatan di kawasan Jl Jenderal Sudirman.

“Di tempat ini adalah spot budaya, dahulu di sini adalah jalan untuk kendaraan pribadi mobil maupun motor kemudian jalan ditutup dan diubah menjadi taman. Taman ini kita menginginkan ini menjadi spot budaya baru di mana masyarakat yang bekerja berkegiatan di kawasan Sudirman, mereka bisa menikmati kegiatan yang bervariasi setiap hari,” kata Anies, di Taman Spot Budaya 2, Minggu (18/8).

Baca Juga :