Bocoran Spesifikasi dan Fitur dari Lini OnePlus 8 Series

Bocoran Spesifikasi dan Fitur dari Lini OnePlus 8 Series

 

Bocoran Spesifikasi dan Fitur dari Lini OnePlus 8 Series

Bocoran Spesifikasi dan Fitur dari Lini OnePlus 8 Series

Lini smartphone OnePlus 8 series dikabarkan akan segera meluncur dalam waktu dekat. Menurut sumber dari GSM

Arena, OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro kemungkinan akan dirilis pada pertengahan April mendatang.

Kedua smartphone ini disebut bakal ditenagai dengan chipset Snapdragon 865 dengan RAM hingga 12GB serta dua pilihan kapasitas ruang penyimpanan yakni 128GB atau 256GB.

Dari segi layar, OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro mengusung layar punch-hole dengan ukuran yang sedikit berbeda. OnePlus 8 memiliki layar berukuran 6,5 inci, sementara OnePlus 8 Pro berukuran 6,65 inci.

Panel layar yang digunakan pun sama-sama berjenis AMOLED. Selain itu, salah satu atau bahkan keduanya

dirumorkan pula bakal menggunakan layar dengan refresh rate hingga 120Hz.

Dalam urusan fotografi, kedua smartphone ini setidaknya dibekali dengan 3 modul kamera. OnePlus 8 disebut memiliki kamera utama 48MP, kamera sekunder 16MP dan 2MP.

Sedangkan pada OnePlus 8 Pro disematkan kamera beresolusi 64MP (wide), 12MP (Telephoto), 20MP (Ultrawide), serta dilengkapi dengan sensor Time-of-Flight (ToF).

OnePlus 8 bakal disokong dengan baterai berkapasitas 4000 mAh dengan Warp Charge 30T. Sementara OnePlus 8 Pro akan memiliki baterai 4500 mAh dengan pengisian Super Warp 50W dan fast charging 30W, demikian ditulis 91 Mobiles.

Sementara itu, menurut kabar Android Police, OnePlus juga akan menghadirkan seri OnePlus 8 Lite dalam waktu yang berdekatan atau bahkan bakal dirilis secara bersamaan.

OnePlus 8 Lite disebut akan ditenagai oleh chipset besutan MediaTek berkemampuan 5G, lengkap dengan RAM 8

GB dan opsi untuk penyimpanan internal sebesar 128GB atau 256GB.

Dari segi fotografi, smartphone ini juga dikabarkan bakal dibekali dengan tiga modul kamera pada bagian belakang yang masing-masing beresolusi 48MP, 16MP, dan 12MP.

OnePlus 8 Lite akan berjalan di sistem operasi Android 10, menggunakan layar AMOLED dan memiliki teknologi fingerprint in-display yang juga terdapat di seri OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro.

Sumber:

https://carbomark.org/autoresponder-for-wa-pro-apk/