HP realme 5i Meluncur di Indonesia 15 Januari Bareng Buds Air

HP realme 5i Meluncur di Indonesia 15 Januari Bareng Buds Air

HP realme 5i Meluncur di Indonesia 15 Januari Bareng Buds Air

HP realme 5i meluncur di Indonesia bersama realme Buds Air.

Selain itu, HP realme 5i akan meluncur di pasar tanah air dengan menawarkan Quad Camera Battery King.

Melalui keterangan resminya kepada HR Online, Kamis (09/01/2020), HP realme 5i dipastikan bakal dipasarkan dengan realme Buds Air tanggal 15 Januari mendatang.

HP realme 5i meluncur di Indonesia akan menghadirkan hal terbaiknya

yang telah menjadikan realme seri 5 sebagai ponsel terlaris, dari mulai prosesor yang tangguh di kelasnya, quad-camera, dan kapasitas baterai besar.

Keunggulan dari realme 5i salah satunya adalah baterai berkapasitas jumbo 5.000 mAh yang diklaim bisa bertahan lebih lama dibandingkan dengan smartphone lain di kelas yang sama.

Smartphone terbaru besutan vendor ponsel asal Tiongkok itu juga akan memberikan pengalaman baru bagi pengguna di segmen fotografi, dengan fungsi yang lebih luas guna memenuhi kebutuhan dalam pemotretan.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, mengatakan, sejak pertama diluncurkan

, realme seri 5 sudah diakui sebagai best budget smartphone Android di pasar smartphone, dan menjadi salah satu model terlaris tahun 2019.
Smartphone Quad Camera Pertama realme

HP realme 5i meluncur di Indonesia 15 Januari. Palson Yi mengatakan, realme 5 series ini menjadi smartphone quad-camera pertama dari realme yang memberikan pengalaman quad-camera di kelasnya, serta menciptakan standar teknologi industri baru.

 

sumber :

https://mvagusta.co.id/i-love-hue-apk/