Ini Dia 10 Smartphone dengan Performa Jempolan Versi AnTuTu, Apakah Smartphone Kamu Termasuk Diantaranya?

Ini Dia 10 Smartphone dengan Performa Jempolan Versi AnTuTu, Apakah Smartphone Kamu Termasuk Diantaranya?

 

Ini Dia 10 Smartphone dengan Performa Jempolan Versi AnTuTu, Apakah Smartphone Kamu Termasuk Diantaranya

Ini Dia 10 Smartphone dengan Performa Jempolan Versi AnTuTu, Apakah Smartphone Kamu Termasuk Diantaranya

Persaingan smartphone yang semakin sengit membuat para pabrikan harus terus meningkatkan performa produk

buatannya. Maka tak heran jika dalam kurun waktu yang tergolong pendek para pabrikan sering meluncurkan smartphone anyar dengan spesifikasi terkini.

Nah, bicara mengenai performa smartphone, kali ini AnTuTu telah merilis sebuah daftar yang berisi peringkat 10 smartphone berperforma terbaik pada bulan Agustus 2018. Dalam daftar tersebut didominasi oleh smartphone flagship Android dari berbagai pabrikan, dan semuanya diotaki oleh chipset bertenaga besutan Qualcomm yakni Snapdragon 845.

Lantas, apa saja 10 smartphone berperfoma terbaik pada bulan Agustus 2018 menurut AnTuTu?

Bila mengacu pada daftar yang dirilis, smartphone yang menduduki peringkat pertama sebagai smartphone paling berperforma tinggi adalah Xiaomi BlackShark. Memang tidak mengherankan, sih. Soalnya Xiaomi BlackShark sendiri merupakan sebuah smartphone gaming yang dijejali dengan spesifikasi kelas atas. Smartphone ini berhasil meraih skor 292,887 poin di AnTuTu.

Untuk peringkat kedua ditempati oleh Meizu 16. Smartphone ini merupakan produk anyar yang baru dirilis pada

Agustus kemarin. Meizu 16 berhasil mendapatkan skor 291,025 poin di AnTuTu. Sebenarnya masih ada satu varian lagi yakni Meizu 16 Plus. Untuk Meizu 16 Plus yang memiliki spesifikasi lebih baik dari Meizu 16 standar memang berhasil meraih skor yang lebih tinggi, namun sayang menurut AnTuTu sampling smartphone tersebut tidak memadai sehingga AnTuTu tidak memasukannya dalam daftar.

Peringkat ketiga ditempati oleh Smartisan Nut R1 dengan skor 289,490 poin. Sementara untuk peringkat keempat dihuni oleh Vivo Nex. Smartphone ini meraih skor 286,286 poin di AnTuTu. Smartphone baru Xiaomi lainnya juga berhasil masuk dalam daftar 10 smartphone terbaik versi AnTuTu, yakni Xiaomi Mi 8 Explorer. Smartphone ini berhasil meraih skor 286,268 poin dan menduduki peringkat kelima.

Untuk peringkat keenam sampai kesepuluh secara berurutan dihuni oleh Oppo Find X dengan skor 285,344 poin,

OnePlus 6 dengan skor 284,470 poin, Samsung Galaxy Note9 dengan raihan skor 282,958 poin, Xiaomi Mi8 dengan perolehan skor 272,527 poin, dan peringkat terakhir ditempati oleh Xiaomi Mi Mix 2s yang berhasil meraih skor 265,256 poin.

Bagaimana, apakah smartphone kamu termasuk salah satu smartphone berperforma tinggi versi AnTuTu di atas?

Baca Juga: