Ini Dia Spesifikasi dan Harga Huawei P9 di Indonesia!

Ini Dia Spesifikasi dan Harga Huawei P9 di Indonesia!

 

Ini Dia Spesifikasi dan Harga Huawei P9 di Indonesia!

Ini Dia Spesifikasi dan Harga Huawei P9 di Indonesia!

NGONOO.com – Huawei P9 adalah salah satu smartphone flagship yang dimiliki perusahaan asal negeri Tiongkok

gaes. Perangkat ini sudah dirilis secara global, namun belum lama diluncurkan di Indonesia.

Buat kamu yang sudah lama menginginkan Huawei P9, handset premium ini sekarang sudah tersedia di pasar Indonesia. Huawei P9 membawa beberapa fitur handal gaes, salah satunya adalah kamera ganda pada bagian belakang yang dibuat atas dasar kejar sama dengan Leica.

Untuk urusan dapur pacu, Huawei P9 ditenagai prosesor octa-core 2.5GHz Kirin 955 SoC, disokong RAM 3GB dan

internal storage 32GB. Huawei P9 juga sudah dilengkapi dengan slot microSD yang bisa menampung hingga kapasitas maksimal 128GB. Gimana? Kerenkan gaes. Saat dirilis di Indonesia Huawei P9 berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow berbasis EMUI 4.1.

Seperti yang udah kita singgung diatas, Huawei P9 dibekali dengan kamera revolusioner dan inovatif. Sensor Kamera RGB pada P9 dibuat khusus untuk menangkap warna, sedangkan sensor kamera monokromnya bisa menangkap detail gambar dengan apik. Nah, kedua kamera belakang Huawei P9 ini memiliki resolusi yang besar gaes, yakni 12MP + 12MP yang bekerja secara bersamaan untuk memungkinkan pengguna mengambil gambar dengan kedalaman detail dan warna yang superior.

Ngomongin kamera utama jelas apik dan menggoda, bagaimana dengan kamera depannya min? Jadi gaes, selain

menawarkan kamera belakang yang revolusioner, Huawei P9 juga membawa kamera depan dengan resolusi yang apik gaes, untuk kebutuhan selfie ini Huawei P9 dilengkapi dengan kamera beresolusi 8MP.

Oiya gaes, ane lupa ngomongin ukuran layar yang dibawa smartphone flagship ini. Huawei P9 dibekali display 5.2-inch berlapis kaca 2.5D dengan resolusi 1080p. Smartphone ini memiliki bodi dengan material alumunium dengan bazel yang terlihat sangat premium. Untuk urusan harga, di Indonesia Huawei P9 dibanderol Rp 6,7 juta.

Baca Juga: