Inisiatif sensor film Sony adalah jari tengah bagi seni

Inisiatif sensor film Sony adalah jari tengah bagi seni

 

Inisiatif sensor film Sony adalah jari tengah bagi seni

Inisiatif sensor film Sony adalah jari tengah bagi seni

Sony memberikan versi bersih dari film-filmnya, sebagai tambahan gratis, dengan uang tunai. Bagian yang bebas membuatnya terdengar seperti perusahaan membantu kita; Anda tidak harus menontonnya tetapi ada di sana jika Anda menginginkannya.

Kedengarannya hebat ketika Anda memikirkannya dalam hal menonton Spider-Man 2 bersama anak saya. Situs web, Versi Bersih , mengungkapkan bahwa ada tujuh contoh bahasa yang dihapus dari versi yang diedit. Luar biasa, sekarang saya tidak perlu khawatir tentang bahasa yang buruk ketika saya menonton film dengan anak saya, kan?

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG

Itu mungkin terdengar seperti solusi, tetapi apa masalahnya? Siapa yang butuh film yang sudah dibuat surut dibuat

aman untuk ditonton anak-anak?

Sony mengambil sesuatu yang dimaksudkan untuk konsumsi publik dan, alih-alih memberi peringkat untuk apa itu, mengubahnya agar dapat dinilai untuk keuntungan maksimum. Perwakilan untuk Adam McKay, berbicara kepada The Hollywood Reporter , mengisyaratkan bahwa sutradara tidak akan menyetujui hal seperti itu ketika dia membuat film untuk Sony.

Judd Apatow juga tidak terlalu tertarik dengan ide itu:

Judd Apatow

@JuddApatow
This is absolute bullshit and @sony and @SonyPictures is gonna get hell for FUCKING with our movies.Shove the clean versions up your asses! https://twitter.com/thr/status/874749654222594050 …

The Hollywood Reporter

@THR
Sony’s sanitized movie initiative faces growing opposition http://thr.cm/dCTZTL

View image on Twitter

1,041
5:12 AM – Jun 14, 2017
Twitter Ads info and privacy
355 people are talking about this
Anda tidak akan mematahkan penis David sehingga anak Anda bisa mendapatkan apresiasi yang lebih besar dari bentuk manusia tanpa terkena genitalia pria – Anda akan menemukan karya seni yang berbeda untuk ditunjukkan kepada mereka sampai Anda merasa pantas bagi mereka untuk melihat Karya Michelangelo untuk apa itu.

Hanya artis yang bertanggung jawab atas kreasi karya yang dapat mengubah seni tanpa merusaknya. Setelah itu,

setiap perubahan membawanya satu langkah dihapus dari yang asli. Film mungkin sering dirilis dengan versi yang berbeda, tetapi sekali lagi perbedaannya adalah bahwa ini sudah disetujui sebelumnya.

Para seniman yang membuat film layak untuk menyadari bagaimana pekerjaan mereka ditafsirkan untuk penonton. Sony salah di sini, tanpa alasan lain selain membuat versi film baru tanpa berkonsultasi dengan pembuat sebelumnya. Apakah Anda berpikir Step-Brothers adalah seni atau tidak, itu terserah Anda.

Sumber:

https://www.belajarbahasainggrisku.id/jasa-penulis-artikel-seo/