Lin Bin Pamerkan Prototipe Smartphone Layar Lipat Xiaomi

Lin Bin Pamerkan Prototipe Smartphone Layar Lipat Xiaomi

Lin Bin Pamerkan Prototipe Smartphone Layar Lipat Xiaomi

Tak hanya merilis Galaxy S10 Series, Samsung kabarnya pada tahun ini juga akan meluncurkan smartphone layar lipat pertamanya. Ya! Prototipe mengenai perangkat tersebut sudah diperlihatkan oleh Samsung di hadapan sejumlah pengembang aplikasi pada awal November tahun lalu.

Bahkan, raksasa elektronik asal Korea Selatan tersebut juga mengajak

para developer untuk membuat lebih banyak aplikasi mobile yang bisa berjalan di atas smartphone layar lipatnya itu. Seakan sudah lebih siap, Samsung juga kembali memperlihatkan perangkat tersebut di ajang CES 2019 secara terbatas.

Nah! Mengenai kemunculan smartphone layar lipat atau foldable smartphone di tahun ini, Samsung rupanya tak sendirian. Ya! Seperti yang kita tahu, Xiaomi juga kepincut untuk membuat perangkat yang sama, seperti yang belum lama ini dibocorkan oleh Evan Blass.

View this post on Instagram

Check out this special video from #Xiaomi President and Co-founder Bin Lin, showing off a very special phone prototype… 😎 What does everyone think we should name this phone? 🤔 #InnovationForEveryone

A post shared by Donovan Sung

(@donovansung) on Jan 22, 2019 at 9:27pm PST

Rupanya bocoran yang dilotarkan oleh Evan bukan isapan jempol. Prototipe smartphone layar lipat Xiaomi baru-baru ini kembali muncul lewat vide47o yang diposting oleh Donovan Sung di Instagram. Menariknya, perangkat tersebut terlihat lebih jelas dan dioperasikan oleh Lin Bin Co-founder Xiaomi.

Sayangnya, tidak ada informasi yang bisa digali lebih dalam

, seperti dukungan spesifikasi dari perangkat tersebut misalnya. Kita hanya bisa melihat bahwa prototipe tersebut memang memiliki tiga lipatan dan ini jauh berbeda dengan smartphone layar lipat yang pernah diperlihatkan oleh Samsung.

 

sumber :

https://solidaritymagazine.org/healing-camp-apk/