Media Cetak Turun, Pengguna Internet Naik

Media Cetak Turun, Pengguna Internet Naik

Media Cetak Turun, Pengguna Internet Naik

Seiring berkembangnya penggunaan teknologi sampai saat ini, kecanggihan teknologi informasi dan komunikasi pun mengalami pertumbuhan yang meningkat. Melalui perkembangan teknologi tersebut, kita bisa memperhatikan dengan seksama bahwa penggunaan internet di Indonesia semakin meningkat pula dengan pesat. Kebanyakan orang sekarang ini lebih memilih televisi dan internet ketimbang membeli media cetak. Orang-orang lebih sering menggunakan internet untuk mendapatkan beragam informasi yang mereka butuhkan, dibandingkan mencari informasi tersebut melalui media cetak, seperti koran atau surat kabar lainnya yang mungkin kini dianggap kurang praktis dibanding jika langsung mencari melalui internet.

Sebagian besar kalangan masyarakat kini telah merasa familiar dengan internet sebagai suatu sarana untuk berbagi data dan informasi yang dibutuhkan. Hal itu mungkin dikarenakan bahwa pencarian informasi melalui internet dapat dilakukan dengan dengan mudah, lebih cepat, efektif dan efisien ketimbang harus meluangkan waktu untuk membaca koran dan sejenis media cetak lainnya. Apalagi bagi orang-orang tertentu yang memiliki kesibukan yang padat, mereka lebih sering menggunakan fasilitas internet untuk memudahkannya dalam mencari informasi apapun.

Apalagi situs internet kini telah memunculkan e-paper, portal, dan kecanggihan gadget. Hal itu dapat membuat penggunaan internet untuk mendapatkan informasi cenderung naik. Dari situ dapat dilihat,

Sumber : https://jalantikus.app/