Mengintip Teknologi Terbaru di IFA 2016 Berlin

Mengintip Teknologi Terbaru di IFA 2016 Berlin

Mengintip Teknologi Terbaru di IFA 2016 Berlin

PAMERAN teknologi tahunan IFA di Berlin, Jerman

, baru saja ditutup Rabu, 7 September 2016. Ajang yang dimulai sejak 4 September itu menghadirkan berbagai inovasi terbaru dan deretan teknologi yang layak dinantikan hingga masuk ke pasaran Tanah Air. Berikut ini beberapa pilihan Media Indonesia atas teknologi yang terbilang unik dan menarik dari pameran di Eropa itu, mulai ponsel dan laptop yang makin canggih, variasi teknologi virtual reality (VR), wearable device, hingga internet of things (IoT) untuk rumah pintar. (CNET/M-4)

Wearable device

Tahun lalu kita disuguhi inovasi jam pintar yang

mencatat tingkat kesehatan dan aktivitas tubuh. Menghitung jumlah langkah atau denyut jantung sudah bukan hal yang aneh. Akan tetapi, bagaimana ketika berenang? Itulah yang disediakan Ihealth Wave, yakni kemampuan menilai performa Anda dalam berenang, berapa banyak tarikan dengan gaya berenang yang berlainan. Jam pintar ini tentu saja dibuat tahan air, tersedia dalam warna hitam atau biru.
Jam ini bisa dihubungkan ke ponsel dengan bantuan bluetooth.

Ponsel pintar

Dari sederetan ponsel pintar terbaru yang ditunjukkan di IFA 2016

, LG V20 menarik perhatian. Ponsel pintar itu dilengkapi tiga kamera. Dua kamera utama di bagian belakang dan satu kamera depan. Dua kamera belakang terdiri dari satu kamera reguler dengan resolusi 16 MP dan satunya lagi kamera wide angle beresolusi 8 MP. Ponsel LG V20 ini sesuai bagi pengguna yang hobi swafoto secara berkelompok. Tak perlu lagi menggunakan tongsis hanya demi bisa mendapatkan semua teman Anda dalam satu bingkai foto.

 

sumber :

https://cialis.id/queens-quest-apk/