Performa iPhone 8 Sukses Sungkurkan Flagship Android

Performa iPhone 8 Sukses Sungkurkan Flagship Android

Performa iPhone 8 Sukses Sungkurkan Flagship Android

Apple memang merancang desain iPhone 8 dan iPhone 8 Plus tak terlalu berbeda dengan generasi iPhone sebelumnya. Meskipun begitu, performa yang dimiliki iPhone 8 dan iPhone 8 Plus tak bisa dipandang remeh.

Bahkan, DxOMark sudah menobatkan iPhone 8 sebagai smartphone yang memiliki dukungan kamera terbaik di dunia saat ini, yakni dengan skor 94. Lalu, bagaimana dengan pengujian lainnya? Apakah hasil yang sama juga bisa diraih oleh smartphone terbaru racikan Apple tersebut?

Baru-baru ini, Tom’s Guide telah melakukan pengujian performa terhadap iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Pengujian itu sendiri menggunakan aplikasi Geekbench 4 dan hasilnya mungkin membuat sebagian orang terkagum-kagum.

Ya! iPhone 8 Plus memiliki skor pengujian tertinggi, yakni mencapai 10.472 poin

dan dinobatkan sebagai smartphone yang memiliki performa terbaik. Sementara, iPhone 8 berhasil menduduki peringkat kedua, yakni dengan skor 10.170 poin.

Bahkan, skor kedua smartphone racikan Apple ini mampu mengalahkan secara telak smartphone flagship Android lainnya, seperti Samsung Galaxy Note 8 dengan RAM 6 GB. Untuk diketahui bersama, smartphone buatan Samsung tersebut hanya meraih skor 6.564 poin.
Baca Juga: Apple A11 Bionic Sukses Bikin iPhone X jadi Raja Geekbench

Smartphone lainnya yang juga kalah telak dalam pengujian ini adalah OnePlus 5

dengan RAM 8 GB dan Samsung Galaxy S8 dengan RAM 4 GB. Keduanya hanya mampu meraih skor 6.542 poin dan 6.295 poin.

Tak kalah menarik, duo iPhone 8 ini juga mampu mengalahkan performa MacBook Pro 13

inci yang menggunakan prosesor Intel Core i5 dan Dell XPS 13. Masing-masing notebook tersebut hanya mampu meraih skor 9.213 poin dan 7.159 poin.

 

sumber :

https://pendidikan.id/main/forum/diskusi-pendidikan/mata-pelajaran/12376-dampak-positif-dan-negatif-globalisasi-dari-segala-aspek