Quibi belum bahkan di sini dan sudah dituntut

Quibi belum bahkan di sini dan sudah dituntut

 

Quibi belum bahkan di sini dan sudah dituntut

Quibi belum bahkan di sini dan sudah dituntut

Para pengembang Quibi sekarang berada di tengah-tengah pertempuran hukum di puncak peluncuran aplikasi. Seharusnya teknologi tanda tangan mereka “Turnstyle” didasarkan pada paten dari perusahaan media Eko – atau setidaknya itulah dasar dari gugatan pelanggaran yang terakhir.

Salah satu klaim Quibi atas ketenaran adalah bahwa video shortform-nya dapat dilihat secara berbeda tergantung pada apakah ponsel Anda berorientasi secara vertikal atau horizontal. Itu tidak jauh berbeda, menurut pendapat saya yang sederhana, tapi itu sesuatu. Eko, di sisi lain, mengklaim teknologi ini sebagai miliknya – perusahaan membuat iklan video interaktif untuk klien seperti Coca-Cola. Dikatakan teknologi switching ini dicuri oleh karyawan Quibi ketika mereka masih bekerja untuk Snap Inc, yang pada satu titik menggoda dengan kemitraan dengan Eko.
Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG

[Baca: Quibi adalah taruhan $ 1,75 miliar yang aneh untuk film mode vertikal]

Dalam pembelaannya, Quibi mengatakan teknologi Turnstyle ini dikembangkan secara internal, dan awal minggu ini pihaknya mengajukan gugatan preemptive terhadap Eko. Eko hari ini membalas dengan gugatannya sendiri. Menurut Variety, selain mencari balasan, Eko ingin memaksa Quibi untuk mengalihkan hak patennya ke Eko:

Karena Quibi menolak untuk bekerja sama dengan Eko atau secara sukarela memperbaiki pelanggaran hak kekayaan intelektual Eko yang terang-terangan, Eko sekarang meminta bantuan dari Pengadilan ini untuk memerintahkan Terdakwa menggunakan informasi rahasia dan rahasia dagang Eko, dari pelanggaran hak paten Eko’s 765, dan untuk meminta Quibi akan memberikan paten 926 Quibi ke Eko karena inovasi apa pun yang mendasari paten 926 Quibi adalah Eko, bukan Quibi…

The Wall Street Journal menerbitkan potongan surat yang dikirim dari Eko ke Quibi yang meringkas kepahitan

antara kedua perusahaan: “Mengingat singkatnya waktu yang diperlukan Quibi untuk meluncurkan teknologi ini dan kesamaan luar biasa antara kedua teknologi, kita bisa pikirkan tidak ada penjelasan yang kredibel selain penggunaan Quibi yang tidak sah atas teknologi Eko. ”

Quibi sendiri terkenal hampir untuk siapa yang mendukungnya daripada karena kelebihannya sendiri: pertunjukan barunya memiliki kekuatan bintang yang signifikan di belakang mereka, termasuk Steven Spielberg, Jennifer Lopez, Chrissy Teigen, dan banyak lagi. Orang di belakang Quibi tidak lain adalah Jeffrey Katzenberg, mantan ketua Walt Disney Studios dan salah satu pendiri Dreamworks and damn, sekarang saya tahu bagaimana perusahaan ini berhasil menarik investasi baik dari perusahaan induk Disney dan Dreamworks NBCUniversal.

Namun, untuk semua kelebihannya di luar gerbang, Quibi harus memerangi orang-orang seperti YouTube dan

TikTok untuk mendapatkan perhatian. Saya berharap itu beruntung dalam upaya itu, karena pasti akan membutuhkannya. Dan mungkin saya berbicara di luar sekolah, tetapi jika ada yang membuat Quibi unggul dalam lomba, itu tidak akan menjadi fitur Turnstyle yang kontroversial secara hukum.

Quibi dijadwalkan akan diluncurkan bulan depan.

Sumber:

https://airborn.co.id/page-one-dengan-tukang-konten/