Redmi Note 8 Pro Dijual Online dan Offline Mulai Hari ini

Redmi Note 8 Pro Dijual Online dan Offline Mulai Hari ini

 

Redmi Note 8 Pro Dijual Online dan Offline Mulai Hari ini

Redmi Note 8 Pro Dijual Online dan Offline Mulai Hari ini

Pada tanggal 17 Oktober 2019 lalu Xiaomi secara resmi telah memperkenalkan Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro

di Indonesia. Ya! Xiaomi lebih dulu memasarkan Redmi Note 8 yang kemudian disusul dengan penjualan Redmi Note 8 Pro. Bagi kalian yang tertarik membeli varian “Pro”, smartphone ini akan mulai dijual pada tanggal 29 Oktober 2019.

Tidak hanya tersedia secara online, Xiaomi juga menjanjikan bahwa smartphone barunya itu yang disokong dengan empat kamera 64 MP akan juga tersedia secara offline. Akan ada tiga pilihan warna yang ditawarkan oleh Xiaomi dari Redmi Note 8 Pro ini, yaitu warna Mineral Gray, Pearl White dan Forest Green.

Harga perkenalan untuk pembelian online dimulai dari Rp2.999.000 untuk varian RAM 6 GB + ROM 64 GB dan Rp3.399.000 untuk varian RAM 6 GB + RAM 128 GB. Harga offline dimulai dari Rp3.099.000 untuk varian RAM 6 GB + ROM 64GB dan Rp3.499.000 untuk varian RAM 6 GB + ROM 128 GB.

Bagi kalian yang sudah menunggu lama ingin membeli smartphone ini, Redmi Note 8 Pro akan tersedia secara eksklusif di channel online resmi Mi.com dan Shopee. Nah! di channel offline, smartphone ini bisa kalian temui di Authorized Mi Store pada tanggal yang sama.

Lewat rilis yang dikirim ke DroidLime, Xiaomi begitu optimis bahwa Redmi Note 8 Pro yang ditenagai chipset

MediaTek Helio G90T ini akan jadi smartphone favorit bagi mereka yang menginginkan perangkat inovatif. Apalagi ditambah dukungan empat kamera belakang, di mana kamera utama dilengkapi dengan sensor 64 MP.

Tak kalah menarik, dukungan NFC yang diselipkan oleh Xiaomi ke dalam smartphone ini. Datang ke pasar Indonesia, Xaomi juga sudah melengkapi Redmi Note 8 Pro dengan Corning Gorilla Glass 5 serta P2i nano-coating yang mencegah kerusakan oleh cipratan air dan segel kedap air pada bagian tombol dan port.

Dukungan lainnya adalah teknologi MediaTek HyperEngine yang berpasangan dengan Helio G90T. Di dalamnya

juga diselipkan fitur Network Engine, Rapid Response Engine, Resource Management Engine dan Picture Quality Engine. Tak ketinggalan, Redmi Note 8 Pro juga sudah dibekali LiquidCool untuk meminimalisir suhu panas yang berlebih.

Tidak ketinggalan, semua keunggulan di atas juga didukung dengan kapasitas baterai yang terbilang besar, yakni 4.500 mAh serta pengisian cepat 18W yang sudah tersedia di dalam kotak penjualannya. Ya! Ini menjadikan Redmi Note 8 Pro semakin menarik untuk kalian miliki. Bagaimana, tertarik untuk membelinya?

Sumber:

https://www.emailmeform.com/builder/form/20tX06ZxTbI6