Rektor UPP Bakal Ubah Paradigma dan Prioritaskan Pelayanan Bagi Mahasiswa

Rektor UPP Bakal Ubah Paradigma dan Prioritaskan Pelayanan Bagi Mahasiswa

Rektor UPP Bakal Ubah Paradigma dan Prioritaskan Pelayanan Bagi Mahasiswa

Rektor Universitas Pasir Pangaraian ( UPP) Kabupatan Rokan Hulu (Rohul) periode 2016

– 2020, akan jalankan kebijakan yang ditetapkan UPP terutama merubah pradigma dengan memprioritaskan pelayanan bagi mahasiswa.

“Karena UP milik yayasan, kita akan lakukan pembenahan tata kelola pengorganisasian yang kecil, tapi kaya fungsi yang memperbaiki sistem pelayanan akademik. Out put yang diinginkan dalam waktu dekat meningkatan status akreditasi disemua program studi maupun akreditasi institusi perguruan,” ungkap Rektor UPP, DR.Adolf Bastian, S.Pd, M.Pd di kampus UPP, Jumat (7/4/2017) lalu.

Menurutnya, dimana tahapan yang akan dilakukan dalam waktu dekat dengan lakukan

pembenahan tata kelola, juga membenahi etika mahasiswa agar lebih akrab dengan para dosen pengajar. Karena, saat ini mahasiswa yang kuliah di UPP capai 2.668. orang.

“Kita kedepannya, mengajak seluruh mahasiswa lebih akrab, baik sesama mahasiswa dosen maupun rektor,” jelas Adolf Bastian, juga mengakui dirinya selain menjadi Rektor di UPP juga ikut turun mengajar masiswa agar lebih akbar dengan mahasiswa.

Dirinya juga menyatakan, akan melihat review blockhead penelitian dengan semua pihak

, tidak kalah pentingnya yakni membangun kerja sama dengan pihak luar khususnya upaya meningkatkan daya serap alumni UPP.

“Karena saya merasakan,  nantinya semua akan berjalan dengan baik. Sehingga seluruhnya berjalan dengan fair sesuai dengan peraturan,” katanya.

Doktor Adolf Bastian, S.Pd, M.Pd juga menjelaskan, dirinya bersama seluruh dosen akan berusaha merangkul semua pihak, agar bersama-sama mempunyai keinginan untuk membangun UPP agar lebih baik ke depannya.(

 

Sumber :

http://ahmadali.wagomu.id/e107293.html