Sambut Valentine Day, Samsung Luncurkan Galaxy A8s FE

Sambut Valentine Day, Samsung Luncurkan Galaxy A8s FE

Sambut Valentine Day, Samsung Luncurkan Galaxy A8s FE

Setelah mengumumkan kehadiran desain layar Infinity-O dihadapan para pengembang aplikasi, Samsung langsung bergerak cepat dengan merilis Galaxy A8s. Ya! Smartphone ini datang dengan “rumah” kamera depan berbentuk lingkaran yang disematkan di dalam layar.

Sayangnya, Samsung hingga saat ini baru memasarkan Galaxy A8s

di pasar Cina dan belum ada rencana untuk memboyong smartphone tersebut keluar pasar Cina. Terbaru, Samsung merilis Galaxy A8s dengan balutan warna gradasi pink dan emas.

Satu hal yang menarik, samrtphone ini akan dipasarkan dengan sebutan Galaxy A8s FE. Ada yang menebak, FE adalah kependekan dari Female Edition. Cukup masuk akal karena melihat warna yang disematkan oleh Samsung ke dalam smartphone tersebut.

The CEO of Samsung Mobile China shows the A8s FE today, with changeable color. Samsung plan to sale on 14. Feb. pic.twitter.com/TKNkBcKb6I

— 萌萌的电教 (@MMDDJ_) January 20, 2019

Rencananya, Samsung baru akan memasarkan Galaxy A8s FE

pada tanggal 14 Februari 2019 atau bertepatan dengan Valentine Day. Lagi dan lagi, Samsung hanya akan memasarkan perangkat yang punya warna feminim ini di pasar Cina.

Apakah Galaxy A8s FE ada perbedaan dengan versi regulernya? Secara tegas Samsung mengatakan tidak ada perbedaan antara Galaxy A8s reguler dengan edisi FE. Artinya, Samsung juga akan mengemas smartphone ini dengan dukungan RAM 6 GB dan 8 GB.

Seperti yang kita tahu, Samsung meramu Galaxy A8s dengan layar LCD IPS

berukuran 6,4 inci dan resolusinya sudah FullHD+. Pada bagian depan nongkrong selfie-camera dengan resolusi 24 MP yang tertanam di dalam layar dan Samsung menyebutnya Infinity-O.

 

Baca Juga :