Situs ini secara ahli memasangkan font menggunakan pembelajaran mesin

Situs ini menggunakan pakar memasangkan font menggunakan pembelajaran mesin

 

Situs ini secara ahli memasangkan font menggunakan pembelajaran mesin

Situs ini secara ahli memasangkan font menggunakan pembelajaran mesin

Seperti setiap tipografi culun akan memberitahu Anda, pasangan font pada sebuah proyek desain tidak sesederhana seperti yang Anda bayangkan. Tergantung pada tujuan Anda (untuk menciptakan keseimbangan atau ketegangan, atau untuk menampilkan konten tertentu, misalnya), ada berbagai pendekatan yang dapat Anda ambil. Tetapi bagaimana jika Anda seorang pemula dan perlu sedikit bantuan untuk membuat beberapa font bermain bagus bersama?

Cobalah proyek baru desainer-insinyur Jack Qiao , Fontjoy . Situsnya yang mudah digunakan menghasilkan

pemasangan font berdasarkan permintaan yang sebagian besar berfungsi dengan baik.

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG
Anda dapat bermain-main dengan hampir 2.000 font (tentu saja dari Google) dan memilih untuk menetapkan satu sebagai pilihan utama Anda sementara situs membalik-balik beberapa pilihan untuk dua bidang lainnya. Dan tentu saja, Anda juga dapat memilih dan bermain-main dengan pasangan Anda sendiri di halaman.

Untuk membangun sistem cerdas ini, Qiao mengekstraksi vektor fitur dari gambar font, sehingga ia kemudian dapat

menggunakan aritmatika vektor untuk membandingkannya. Konsep ini dapat digunakan untuk menemukan font yang mirip satu sama lain, dan karenanya diperluas untuk memasangkan font yang berbagi fitur umum tertentu dan yang lain yang membedakan mereka dari satu sama lain.

Dengan beberapa matematika yang cerdas, Fontjoy menghasilkan pasangan yang sering terlihat bagus sendiri.

Tetapi jika Anda seorang desainer berpengalaman, Anda mungkin akan menganggapnya berguna sebagai titik awal untuk proyek tipografi Anda, atau untuk sekadar bereksperimen dan menemukan inspirasi untuk sesuatu yang sesuai dengan pekerjaan Anda dengan sempurna. Cobalah di sini , dan pelajari lebih lanjut tentang bagaimana fungsi Fontjoy di halaman ini , serta dalam repositori GitHub ini .

Baca Juga: