Smartphone Murah Samsung Galaxy A10 Resmi Dirilis, Hanya Rp 1,7 Juta

Smartphone Murah Samsung Galaxy A10 Resmi Dirilis, Hanya Rp 1,7 Juta

Smartphone Murah Samsung Galaxy A10 Resmi Dirilis, Hanya Rp 1,7 Juta

Jika berbicara mengenai ponsel murah, para pengguna pasti akan menyebut Brand Xiaomi

di daftar teratas sebagai merk ponsel dengan harga termurah untuk saat ini.

Namun, nampaknya dominasi Xiaomi di lini smartphone murah akan sedikit goyah dengan kehadiaran smartphone dari vendor kenamaan asal Korea Selatan, Samsung.
Muat Lebih

Beberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 IniRealme 5i, Harga Cuma Sejutaan RAM 3GB dan 4 KameraSpesifikasi Samsung Galaxy A71, Pakai RAM 8GB

Smartphone keluaran terbaru mereka yang baru saja rilis, Samsung Galaxy A10 di klaim oleh perusahaan sebagai smartphone dengan harga jual murah, namun dengan spesifikasi yang tak murahan.
Baca Juga : Bocoran iPhone 12 Beredar, Pakai 4 Kamera Belakang ?

Seperti kita ketahui, setelah Samsung merilis smartphone murah mereka berupa

varian dalam seri Galaxy M, yakni M10, M20 dan M30 persaingan disektor smartphone murah juga akan di sesaki oleh kedatangan varian baru seri A yang menurut rencana juga akan hadir dalam 3 varian yakni A10, A30 dan A50.

Lantas, seperti apa spesifikasi dari smartphone yang akan di jual denga harga Rp 1,7 juta tersebut ? berikut ulasannya:
Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A10

Dari sisi tampilan, Galaxy A10 ini masih mengadopsi tampilan yang mirip dengan pendahulunya yakni seri M yang mengusung desain invinity-V, dengan ukuran layar berukuran 6,2 inci panel layarnya beresolusi HD Plus.

Kinerjanya akan di otaki oleh chip Exynos 7884 yang terbilang cukup jarang

digunakan di lini ponsel keluaran Samsung . Chipset ini memiliki dua core, CPU Cortex-A73 1,35 Ghz dan enam core CPU Cortex-A53 di frekuensi yang sama.
Baca Juga : Realme Akan Rilis Ponsel 5G Awal Tahun Depan

Sementara untuk kapasitas memorinya, Samsung Galaxy A10 dibekali dengan RAM 2 GB dan memori penyimpanan internal berkpakasitas 32 GB yang bisa dipersluas hingga 512 GB dengan bantuan slot microSD.

Untuk konfigurasi kameranya, karena Galaxy A10 merupakan smartphone untuk sektor kelas ponsel murah, maka hanya ada kamera tunggal baik di depan dan belakang.

Sektor kamera utama Samsung Galaxy A10 beresolusi 13 megapiksel, dengan lensa berbukaan f/1.9. Sementara untuk keperluan selfie, kamera depannya yang terletak di tengah bagian atas pada area berbentuk huruf-V beresolusi 5 megapiksel.

 

Baca Juga :