Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 3 Muncul di GFXBench

Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 3 Muncul di GFXBench

 

Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 3 Muncul di GFXBench

Spesifikasi Lengkap Asus Zenfone 3 Muncul di GFXBench

NGONOO.com – Banyak penggemar Asus yang sudah menantikan generasi penerus dari Zenfone 2. Setelah banyak

rumor beredar mengenai Zenfone 3, kali ini mimin bakal memberikan informasi lagi mengenai Asus Zenfone 3 yang baru-baru ini spesifikasinya muncul di GFXBench.

Untuk urusan desain bodi, jelas Asus menyematkan desain yang berbeda dari seri terdahulunya. Kali ini Asus benar-benar mengerti keinginginan pasar dengan menghadirkan desain premium dan balutan metal pada setiap sisi Zenfone 3.

Spesifikasi Asus Zenfone 3

Pada uji GFXBench terlihat model Z016D, diperkirakan adalah Asus Zenfone 3. Layar berukuran 5,5 inch beresolusi 1080p Full HD akan menjadi andalan Asus Zenfone 3. Kita bisa melihat seperti gambar diatas, kalau nantinya Asus Zenfone 3 akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 820, disokong RAM 4GB dan memori internal berkapasitas 128GB.

Asus juga sematkan kamera utama beresolusi 21MP 4K dan kamera depan beresolusi 8MP. Zenfone 3 juga sudah

berjalan pada sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow.

Nah, melihat dari teaser yang pernah dirilis Asus, keliatannya bakal ada 3 model berbeda yang nantinya akan dihadirkan, diantaranya adalah Asus Zenfone 3, Zenfone 3 Max dan Zenfone 3 Deluxe. Kemungkinan besar 3 model ini yang banyak diperbincangkan, varian dengan display paling besar katannya adalah Zenfone 3 Max, mimin juga belum bisa ngepastiin gaes, kita tunggu saja konfirmasi resmi dari Asus akhir bulan Mei ini.

Baca Juga: